Tentang Guruku

WELCOME (Bukan Kesset) di blogku. untuk postingan kali ini saya ingin memaparkan sesosok guru saya yang telah menugasi saya membuat blog ini, langsung saja sesuai judul postingan "Tentang Guruku" aku akan memaparkannya harap di baca dengan seksama dan berdo'alah sebelum membacanya ..


Profil :
Nama : Laily Abidah
TTL    : Saya nggk tau Beliau lahir dimana,tanggal berapa soalnya waktu itu saya masih belum lahir dan bahkan mungkin waktu guruku lahir orang tuaku masih pacaran, jadi kalau mau tau tanya langsung saja ke orangnya
Hobi   : belum sempet nanya tapi dari kelihataannya bisa di simpulkan sendiri nanti

Guruku cewek ( Udah jelas dari namanya ) Cantik pastinya, imut juga (Dikit), baik tapi crewet dan lagi yang paling aku suka darinya LUCU alias GOKIL abiiiis orangnya, kalo ngajar dia santai tapi serius dan lagi disiplin tingkat menara eifel sangking disiplinnya kalo praktek blum selesai tepat waktu kita harus mengulangnya dari awal bayangkan coba.


HEBATnya dari  guruku itu kalo neraangkan hampir gak pakek spasi tapi mudah di mengerti, tapi mungkin jika menerangkan agak pelan dikit mungkin itu lebih baik

kritik :
kalau  menerangkan jangan terlalu cepat
saran :
tetap semangat ia bu .. meskipun muridmu seperti ini, terlebih yang seperti aku

Uda itu aja, selepas dari semua Itu guruku perfect, makasih uda mau mengajariku meskipun aku kayak gini orangnya dan ma'af atas kesalahanku baik yang di segaja maupun tidak termasu postinganku MA'AF ia Buuuuuuu .........

0 komentar: